1. Barang belum diterima hingga melebihi waktu perkiraan pengiriman. Apa yang harus dilakukan?
Segera hubungi kami, sebutkan nama pemesan dan nomor resi yang sudah
kami berikan. Kami akan segera mengurus klaim Anda ke perusahaan
pengiriman yang berkepentingan.
2. Saya ingin mengecek status kiriman pesanan saya. Bagaimana cara saya mengecek kiriman saya?
Bisa akses JNE Online: www.jne.co.id untuk pengiriman menggunakan
jasa kurir JNE, atau akses POS Online: www.posindonesia.co.id untuk
pengiriman menggunakan jasa kurir Kantor Pos. Masukkan nomor resi ke
kotak tracking di masing2 situs. Pengiriman dengan menggunakan jasa
ekspedisi lain dapat dicek menggunakan nomor kontak yang telah kami
berikan saat memberikan nomor resi ke Anda.
3. Saya tidak cocok dengan ongkos kirim dan layanan Kantor Pos
dan JNE. Bisakah saya minta barang dikirim dengan jasa ekspedisi lain?
Anda bisa menggunakan jasa ekspedisi langganan kami, atau Anda bisa
memberikan referensi jasa ekspedisi langganan Anda. Silakan hubungi
kami untuk informasi lebih lanjut.
4. Mengapa ongkos kirimnya mahal? Bukankah berat boneka itu ringan? Seharusnya ongkos kirim juga kecil...
Kebijakan pengiriman paket universal menggunakan dua pengukuran,
pengukuran berat dan volume. Ongkos kirim yang dikenakan kepada pemakai
jasa adalah ongkos kirim yang lebih besar dari kedua perbandingan
tersebut. Karena boneka beratnya ringan, maka setiap pengiriman boneka
menggunakan perhitungan volume. Silakan akses Pengiriman Barang untuk
detail cara penghitungan barang.
5. Saya telah memilih metode pengiriman. Mengapa saya tidak bisa melanjutkan ke proses selanjutnya?
Kemungkinan besar kota yang Anda masukkan salah atau belum ada di
database kami. Cobalah untuk mengganti nama kota dengan alternatif lain.
Misalnya: Pangkalpinang, atau Pangkal Pinang. Apabila Anda masih
tidak bisa melanjutkan ke proses selanjutnya, silahkan hubungi kami.