CARA PEMESANAN VIA SMS SILAKAN KETIK FORMAT DI BAWA INI:
Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Nama Barang # Type # Warna # No.HP Anda # Kota Tujuan # Kode Pos # Bank Pembayaran # Kirim Ke : 0897-003-7300
Kemudian Tunggu sms Konfirmasi Dari Kami.

SYARAT / KONDISI


Temukan cara belanja yang mudah dan aman berbelanja di Kios BB:
 
Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun untuk menyakinkan harga terakhir, kami sarankan anda telepon, live chat messenger atau email ke kami untuk mendapatkan harga terbaru. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Harga belum termasuk ongkos pengiriman. Bila anda bertempat tinggal di luar Kepulauan, maka ongkos pengiriman akan kami tambahkan pada faktur penjualan sesuai dengan tarif pengiriman.
Barang akan kami kirimkan segera setelah kami menerima pembayaran. Lama waktu perjalanan pengiriman tergantung pada daerah tujuan. Untuk pengiriman yang memakai jasa kurir, kami bekerja sama dengan TIKI. Semua barang yang dibeli dan dikirim melalui TIKI akan kami asuransikan untuk mencegah kehilangan atau kerusakan selama dalam perjalanan.

Bila Anda menginginkan pengiriman jasa ekspedisi yang Anda inginkan, silahkan beritahu pada kami. Dengan senang hati akan kami kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta tanpa biaya tambahan. Namun jaminan pengiriman sampai ke tempat tujuan sepenuhnya berada dipihak pembeli.

Semua harga dalam website ini sudah termasuk PPn dan PPh.

Pemesanan baru dianggap konfirm, bila telah ada messenger,email atau telphone konfirmasi dari Pihak iPHONSEL.

Setiap produk yang dibeli dar
i iPHONSEL mendapatkan garansi penuh dari kami yang jangka waktunya berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi toko minimal 1 minggu, Setelah lewat dari 1 minggu akan menjadi bergaransi Pabrik dari produk tersebut.

Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian terlebih dahulu.

Segala usaha maksimal telah dilakukan untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat.
iPHONSEL tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.

Adobe CS5.5


NEW Symantec Endpoint Protection 12.1 - Try and Get It Now!
Corporate Account
MITRA BB SHOP © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute